oleh

Stan Pameran RSUD dr Moh Anwar Sumenep Sediakan Door Prise Bagi Pengunjung 

News Satu, Sumenep, Senin 23 Oktober 2017- Untuk menambah kemeriahan dalam pelaksanaan pameran pembangunan, stan RSUD dr Moh Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur, menyediakan door prise bagi masyarakat yang datang berkunjung. Door prise yang dibagikan berupa alat-alat dapur dan diberikan secara gratis kepada pengunjung yang sudah mengisi daftar hadir.

Direktur RSUD Dr Moh Anwar Sumenep, dr Fitril Akbar mengungkapkan, pemberian door prise tersebut sebagai bentuk kenang-kenangan dari stan rumah sakit untuk dibawa pulang.

“Untuk memanjakan masyarakat, kami menyediakan door prise bagi pengunjung yang datang. Tapi untuk sistemnya saya tidak begitu tahu. Itu inisiatif teman-teman,” kata direktur RSUD dr Moh Anwar Sumenep, dr Fitril Akbar, Senin (23/10/2017).

Ia menjelaskan, dalam pameran pembangunan kali ini, RSUD dr Moh Anwar menampilkan progres kemajuan dan pembenahan yang dilakukan selama setahun terakhir. Mulai dari sarana prasarana seperti penambahan gedung dan alat medis hingga penambahan SDM dan dokter spesialis.

“Di stan pameran ini, kami menampilkan progres secara visual terkait perkembangan di rumah sakit,” jelasnya.

Oleh sebab itu, pihaknya mempersilahkan kepada semua masyarakat untuk berkunjung ke stan pameran milik rumah sakit daerah ini untuk melihat perkembangan dan kemajuan yang dicapai hingga hari ini. Selain itu, masyarakat juga dipersilahkan untuk berkonsultasi terkait layanan-layanan yang ada di rumah sakit.

“Untuk masyarakat silahkan berkunjung ke stan kami untuk melihat perkembangan yang ada di RSUD dr Moh Anwar,” imbuhnya.

Sebagaimana diberitakan, dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sumenep yang ke 748, Pemkab Sumenep menggelar pameran pembangunan selama lima hari terhitung sejak tanggal 21 hingga 25 Oktober 2017. Pameran pembangunan tersebut mengangkat tema ‘Sumenep Spektakuler’. (Ozi)

Komentar