oleh

STKIP PGRI Sumenep, Sabet Juara 2 Di Ajang Bola Volly Nasional

News Satu, Sumenep, Senin 14 Mei 2018- Sekolah Tinggi Perguruan Dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP PGRI) Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) juara 2 di turnamen bola voly tingkat nasional, setelah menumbangkan 5 lawannya. Turnamen bola volly yang selenggarakan oleh Universitas Airlangga berlangsung mulai tanggal 3 Mei hingga 11 Mei 2018 dengan di ikuti 32 peserta yakni 11 team putri dan 21 team putra.

“Suatu kebanggaan bagi kami, berhasil meraih juara 2  di ajang turnamen bola volly tingkat Nasional ini. Sejak awal kami dapat melangkah mulus dalam mengalahkan tim dari Universitas-universitas ternama lainnya,” kata Dr. Asmoni, M.Pd, Senin (14/5/2018).

Team bola volly STKIP PGRI Sumenep ini berhasil mengalahkan Universitas ternama lainnya, seperti Universitas Islam Lamongan, Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, akan tetapi pada saat final, team bola Volly asuhan Taufik Rahman ini tidak bisa mengalahkan Universitas Negeri Yogyakarta dengan skor 3:2.

“Saya sangat bangga, semoga kedepannya mampu meraih juara 1 ajang bola volly tingkat Nasional,” ujarnya.

Dengan prestasi yang di peroleh tim bola volly STKIP PGRI Sumenep, maka akan lebih bergairah dan berkopeten lagi. Bahkan, Mahasiswa yang masuk tim bola volly yang berhasil meraih juara 2 tersebut diberi beasiswa.

“Sebagai apresiasi, kami memberikan beasiswa prestasi terhadap tim bola volly agar kedepan mereka lebih semangat dan gigih dalam bertanding,” imbuh Asmoni. (Basri)

Komentar