News Satu, Sumenep, Selasa 16 Mei 2017- Lagi-lagi Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan( STKIP) Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI) Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim), torehkan Prestasi di Tingkat Nasional  di Airlangga National Vollyball Competition(ANVC) antar Perguruan Tinggi se Indonesia yang ditempatkan di lapangan Universitas Airlangga kampus C Surabaya, Minggu (14/5/2017).

Kejuaraan  bergengsi BolaVoli ini di ikuti oleh 20 perguruan tinggi se Indonesia baik universitas negeri maupun swasta, dan sangat luar biasa STKIP Sumenep mampu  meraih juara 3 tim bolavoli putra setelah tumbangkan lawannya universitas sebelas maret surakarta dengan rekor 13-15 di set ke 5.

“Dengan perjuangan keras akhirnya bisa juara juga, ini membuktikan bahwa kami (STKIP PGARI Sumenep, red) mampu bersaing di Tingkat Nasional,” kata Taufik Pelatih Tim Bola voli STKIP Sumenep, Selasa (16/5/2017).

Lebih lanjut ketua prodi PJK ini mengungkapkan kegembiraannya, walaupun hanya juara 3 tapi ini adalah keberhasilan yg luar biasa. Oleh karena itu pihaknya akan terus melakukan pembinaan terhadap atlet berprestasi bola voli di kampus taneyan lanjhang ini agar mampu mengharumkan sumenep ditingkat nasional.

Sementara Ketua STKIP Sumenep, Asmoni sangat bangga dan senang atas prestasi yang diraih oleh Tim bolavoli putra terbaik STKIP,

“saya sangat bangga sekali dan ini membuktikan kita mampu bersaing ditingkat nasional,” ucapnya.

Menurut informasi yang dihimpun, juara pertama tim bola voli putra diraih oleh Universitas Negeri Surabaya(UNESA), Juara 2 IKIP Budi Utomo, dan Juara 3 diraih oleh Tim bolavoli STKIP PGRI Sumenep. Sedangkan Tim bolavoli Putri juara 1  diraih tim bolavoli Universitas Negeri Surabaya ( UNESA), juara 2 diraih Universitas Sebelas Maret Surakarta dan juara 3 diraih oleh IKIP Budi Utomo. (Ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.