oleh

Warga Dasuk Sumenep Ditemukan Bersimbah Darah

News Satu, Sumenep, Selasa 15 Agustus 2017- Busaat (63) warga Desa Bates, Kecamatan Dasuk, Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) ditemukan bersimbah darah di jalan. Diduga kakek yang sudah berumur 65 tahun ini diserang orang tak dikenal saat pulang dari acara tahlilan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam), sebab kakek tersebut mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya.

“Kakek ini diserang orang tak dikenal saat pulang dari tahlilan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam),” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi, Selasa (15/8/2017).

Kejadian tersebut bermula saat Busaat (Korban, red) pulang dari acara tahlilan, namun sekitar pukul 19.00 Wib, Senin (14/8/2017) malam, kakek tersebut tiba-tiba ada yang menyerangnya dengan menggunakan senjata tajam di jalan setapak Desa Bates, Kecamatan Dasuk. Akibatnya kakek yang sudah lanjut usia ini mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya.

“Saat itu ada suara minta tolong, kemudian warga langsung mendatangi lokasi kejadian, dan saat tiba dilokasi korban sudah dalam kondisi bersimbah darah,” terangnya.

Melihat kejadian tersebut, warga langsung membawa Busaat (Korban, red) ke puskesmas Dasuk untuk mendapatkan pertolongan. Sebab korban mengalami luka robek pada daun telinga kanan dan kiri, serta luka gores pada bagian pipi sebelah kanan dan luka robek pada lengan kanannya.

“Saat ini korban sedang menjalani perawatan di Puskesmas Dasuk,” ungkapnya.

Lanjut mantan Kapolsek Giligenting ini, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait dengan kasus tersebut. Sedangkan masalah motif dari penganiayaan ini masih belum diketahui.

“Kami masih mendalami kasus ini, sebab pengakuan korban (Busaat, red) selama ini tidak pernah punya masalah maupun cekcok mulut dengan warga lainnya,” pungkasnya. (Ozi)

Komentar