oleh

Warga Pasongsongan Sumenep Ditemukan Tak Bernyawa Di Pematang Sawah

News Satu, Sumenep, Jumat 2 Maret 2018- Warga Desa Lebbeng Timur, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di pematang sawah. Mayat yang mengalami luka bakar seperti terkena kesetrum listrik tersebut Diketahui bernama Moh. Hasan (35) warga setempat.

“Saat ditemukan warga, jenazah Moh. Hasan sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan ditubuhnya ditemukan luka bakar seperti kena setrum listrik,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Mukit, Jumat (2/3/2018).

Setelah mendapatkan laporan dari warga terkait dengan penemuan mayat di pematang sawah tersebut, petugas kepolisian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi mayat korban ke Puskesmas Pasongsongan untuk dilakukan visum.

“Dari hasil visum dan penyelidikan sementara, korban meninggal dunia diduga akibat terkena setrum aliran liustrik perangkap monyet,” kata mantan Kapolsek Lenteng Sumenep ini.

Dalam kejadian ini, petugas mengamankan barang bukti (BB) di Tempat Kejadian Perkara (TKP) berupa kawat dan 3 batang kayu kecil, sebuah HP merk Lenovo warna hitam, uang tunai Rp. 64.000, 1 bungkus rokok merk Diplomat dan sepasang sandal jepit.

“Kami masih menyelidiki kasus meninggalnya Moh. Hasan dengan meminta keterangan dari sejumlah orang saksi dan keluarga korban,” pungkasnya. (Roni)

Komentar