News Satu, Sumenep, Senin 29 Mei 2017- Wisatawan mancanegara terus berdatangan ke sejumlah tempat lokasi wisata yang ada di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim), seperti ke tempat wisata religi Masjid Jamik, Keraton Sumenep dan Pantai sembilan di Desa Bringsang, Kecamatan Giligenting.

Wisatawan Mancanegara Terus Berdatangan Ke SumenepPada Senin (29/5/2017) pagi, sebanyak 104 wisatawan dari berbagai negara ini datang ke Mueseum Keraton dan masjid jamik Sumenep. Kemudian dengan menggunakan kapal pesiar para wisatawan ini langsung menuju pantai sembilan di Desa Bringsang, Kecamatan Giligenting.

“Tadi ada 104 wisatawan dari berbagai negara menggunakan kapal pesiar berkunjung ke keraton Sumenep,” kata Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemudan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Sumenep, Sufiyanto, Senin (29/5/2017).

Ia menerangkan, hal ini merupakan salah satu cara untuk mengenalkan keindahan Sumenep kepada masyarakat internasional, sehingga target visit Sumenep Year 2018 dapat terpenuhi.

“Kita mendapatkan 11 paket kunjungan wisatawan dari mancanegara,” pungkasnya. (Zal)

Komentar