Kapolres Sumenep Sisir Daerah Rawan Peredaran Narkoba

News Satu, Sumenep, Selasa 18 Februari 2020- Peredaran narkoba di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, nampaknya masih marak. Bahkan, ada beberapa titik yang dijadikan sebagai rawan peredaran narkoba.

Mengetahui hal itu, Kapolres Sumenep, AKPB Dedy Supriadi yang baru menjabat kurang lebih 3 bulan, langsung melakukan pemetaan daerah yang dinilai rawan peredaran narkoba. Tidak hanya itu saja, Kapolres Sumenep juga menyisir daerah yang dianggap rawan peredaran narkoba yakni Kepulauan Kangean Sumenep.

“Ya, informasi Pulau ini memang masuk dalam kategori rawan narkoba,” ujarnya, Selasa (18/2/2020).

Oleh karena itu, pihaknya sengaja langsung datang ke Pulau Kangean untuk memberikan arahan kepada Polsek agar tidak takut dalam memerangi narkoba di wilayahnya. Namun demikian, dirinya juga menghimbau adanya sinergiritas antara Polsek dan Koramil dalam mengamankan wilayah hukumnya.

“Sinergiritas harus tetap terbangun antara Polri dan TNI,” tandasnya.

Selain memberikan pengarahan kepada anggotanya, Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi juga melakukan sosialisasi bahayanya narkoba kepada masyarakat. Tidak hanya itu saja, orang nomor satu di Polres Sumenep ini, juga melakukan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kepulauan Kangean.

“Mari kita ciptakan kamtibmas dengana aman, damai, tentram dan tenang,” pungkasnya. (Hasan)

Komentar