Pantai Keris Di Sumenep Mulai Ramai Pangunjung

News Satu, Sumenep, Senin 15 Juni 2020- Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, memiliki obyek wisata yang cukup banyak, mulai dari wisata Religi, Wisata Alam dan wisata Bahari. Kini, bagi masyarakat yang ingin berwisata ke Sumenep, ada sebuah obyek wisata yang cukup menarik dan sunsetnya juga bagu, yakni Pantai Keris.

Pantai Keri yang berada di Desa Gresik Putih, Kecamatan Gapura, Sumenep, kini mulai ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal, maupun dari luar Sumenep. Bahkan, kini sudah menjadi sebuah buah bibir di kalangan masyarakat, terutama muda-mudi.

Pantai yang berbentuk mirip keris dan menjulur ke arah ujung Selatan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Seolah tak ingin menyia-nyiakan moment diarea tersebut, mereka juga mengabadikannya dalam kamera gaway dan berselfiy di Pantai Keris. Dari kawasan Pantai ini, pengunjung bisa melihat sunset pada pagi hari.

Bahkan, beberapa komunitas fotographi yang tertatik menjadikan kawasan Pantai alami ini sebagai objek baru kegiatannya. Memotret potongan keindahan dikawasan Pantai Keris dan alam sekitar Gersik Putih yang mempesona.

Komentar