Ribuan ASN Di Sumenep JJS Bersama Wabup Fauzi

News Satu, Sumenep, Jumat 18 Oktober 2019- Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melakukan Jalan-Jalan Sehat (JJS) bersama Wakil Bupati, Achmad Fauzi. Kegiatan digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-74.

Jalan-Jalan Sehat (JJS) merupakan sarana menumbuhkembangkan semangat rasa persatuan dan kesatuan, sekaligus sebagai upaya mengajak masyarakat meningkatkan kebiasaan dan perilaku hidup sehat dengan berolahraga.

“Kesehatan salah satu faktor pendukung untuk menyukseskan pembangunan di Jawa Timur, khususnya di Kabupaten Sumenep,” Wakil Bupati (Wabup) Sumenep, Achmad Fauzi, SH, Jumat (18/10/2019).

Seluruh ASN dan masyarakat untuk menjaga kesehatan tidak hanya sekedar berolahraga semata, namun beprilaku hidup sehat dengan menjauhi kegiatan negatif yang bisa mengganggu kesehatannya.

Baca Juga :  ASN Sumenep Harus Netral Pada Pemilu 2024

“Contohnya menjauhi barang-barang haram seperti minuman beralkohol dan narkoba. Untuk itu, diharapkan masyarakat utamanya para ASN di Sumenep, jiwa dan raganya harus sehat, agar tetap prima dan maksimal mengabdi kepada bangsa dan negara,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep ini.

Panitia penyelenggara pada kegiatan JJS memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-74 menyediakan berbagai hadiah seperti sepeda gunung, televisi, telepon genggam, kompor gas, kulkas dan hadiah lainnya.

Pengundian hadiah dilakukan oleh Wakil Bupati, Achmad Fauzi, Sekretaris Daerah Edy Rasiyadi dan anggota Forkopimda Sumenep, sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang undian.

Jawa Timur adalah bagian penting dari Kabupaten Sumenep. Sebab, jika Jawa Timur maju, aman dan sejahtera, maka Kota Keris juga akan maju dan sejahtera.

Baca Juga :  Harga Sembako Terus Merangkak Naik, Pemkab Sumenep Gelar Pasar Murah

“Kami mengajak untuk bersama-sama ikut andil dalam membangun kemajuan Jawa Timur dan Kemajuan Sumenep,” pungkasnya. (Nay)

Komentar