Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan, Polres Sumenep Peringati Isra’ Mi’raj

News Satu, Sumenep, Rabu 9 Maret 2022- Polisi resort (Polres) kabupaten Sumenep gelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H yang bertempat di Masjid Walisongo Polres Sumenep, Jalan Urip Sumoharjo Nomor 35 Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep, Sumenep , Madura, Jawa Timur, Selasa (8/3/2022) kemarin.

Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya, melalui Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas, mengatakan, kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk upaya Polres dalam meningkatkan nilai spritual keagamaan sebagai umat muslim.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan, ketakwaan dan kinerja demi mewujudkan Polri yang Presisi,” ujarnya, Rabu (9/3/2022).

Kegiatan Isra’ Mi’raj ini dihadiri anggota Polres Sumenep dan Bhayangkari dengan penceramah Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sumenep KH. Chaironi Hidayat.

Sementara, untuk tema yang diusung dalam peringatan Isra’ Mi’raj kali ini yakni dengan hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, kita Wujudkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi.(Hodri)

Komentar