WMS Raih Juara 1 Dalam competition Make Up Artist

News Satu, Sumenep, Sabtu 23 November 2019- Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, terus melakukan berbagai upaya untuk menekan angka pengangguran. Diantaranya dengan memberikan pelatihan kepada para pemuda untuk berwirausaha.

Namun hal itu, tidak langsung mendapatkan dukungan dari semua pihak. Bahkan, sempat terjadi pro dan kontra dalam pelaksanaan program mencetak seribu wirausaha muda. Akan tetapi pada saat ini, para alumni Wirausaha Muda membuktikan jika mereka mampu dalam berwirausaha, diantaranya mereka berhasil meraih juara 1 dalam competition Make Up Artist.

“Alhamdulillah, kami bisa mengalahkan puluhan peserta lainnya yang mengikuti Lomba MUA bertemakan Flawless Beauty,” kata Erni Wulandari salah satu binaan WMS, Sabtu (23/11/2019).

Baca Juga :  Dari Menganggur, Kini Pemuda Sumenep Ini Jadi Pengusaha

Dalam lomba Make Up Artis ini, anak binaan WMS berkompetisi dengan peserta yang dari luar Kabupaten Sumenep.

“Pesertanya tidak hanya dari Sumenep, tapi juga dari luar Sumenep,” tandasnya.

Dalam perlobaan tersebut, para peserta diberi waktu 60 menit dengan membawa model untuk di Make Up.

“Dan alhamdulilah dalam waktu yang singkat, kami bisa menyelesaikan dengan baik, sehingga meraih juara 1. Di lomba ini, pakai dres pesta gaun dengan tatanan rambutnya pasang sanggul modern,” ucapnya.

Selain Erni, peraih juara 1 di competition Make Up Artist Sumfest tahun 2019, para peserta dari Wirausaha Muda Sumenep juga meraih sebagai juara 2 di competition bidang yang sama yaitu bernama Zevana. (Nay)

Komentar