oleh

Rampas Tas Milik Mahasiswi, Pemuda Pangangguran Diamankan Polisi

News Satu, Surabaya, Selasa 24 Oktober 2017- Gara-gara rampas, tas nilik Dema Amalia (25) seorang mahasiswi di Jalan Raya Unesa Citraland, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), HW (26) diamankan petugas Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya. Kronologis kejadian tersebut bermula saat pelaku akan mengambil tas yang berada di jok sepeda motor korban, namun aksinya ketahuan dan akhirnya pelaku diteriaki maling.

Mendengar teriakan maling tersebut, warga dan Tim Anti Bandit Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya yang kebetulan melakukan patrol di wilayah tersebut, langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Kemudian pelaku berhasil ditangkap dan digelandang ke Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya.

“Pelaku langsung diamankan ke Polsek,” kata Kapolsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya, Kompol Heri Dwi S. SH, Selasa (24/10/2017).

Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya. Selain itu pelaku harus menginap di ruang sel tahanan Polsek Lakarsantri untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

“Pelaku masih menjalani pemeriksaan,” pungkasnya. (RN1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.