oleh

Ditabrak Dump Truk Tronton, Dua Mobil Di Tuban Terguling

News Satu, Tuban, Kamis 19 Juli 2018- Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga (3) kendaraan terjadi di Jalan Raya Tuban Semarang. Kejadian kecelakaan tersebut berawal dari sebuah mobil dump truk tronton dengan Nomor Polisi (Nopol) S 8939 UH tiba-tiba oleng dan menyeruduk dua (2) mobil yang ada di depannya.

“Saat itu, mobil dump truk tronton tanpa muatan mengalami oleng dan menbrak kedua kendaraan di depannya,” kata Imam Hambali, salah seorang warga setempat, Kamis (19/7/2018).

Diketahui mobil dump truk tronton dengan nopol S 8939 UH dikemudikan oleh Junaidi, warga Desa Tlogowaru, Kecamatan Merakurak, Tuban. Kecelakaan tersebut akibat ban mobil dump truk meletus, dan sopir tidak bisa menguasai setir.

Akibatnya, oleng ke kanan, sehingga menabrak mobil truk diesel nopol B 9717 GYV yang dikemudikan oleh Suwito (42), asal Bima, Nusa Tenggara Barat. Selain itu pula mobil dump truk juga menabrak mobil Carry dengan Nopol S 9823 HB yang saat itu berada di belakang truk diesel.

 “Satu terguling dan satu mobil carry terlempar hingga keluar dari bahu jalan,” terangnya.

Akibatnya, mobil Carry yang dikemudikan oleh Aci, warga jalan Gajah Mada, Kota Tuban itu terdorong hingga keluar jalan raya. Sedangkan untuk korban luka yang merupakan penumpang dan pengemudi mobil Carry sudah di tolong warga untuk dibawa ke rumah sakit.

“Yang Carry itu tadi ada tiga orang. Semua sudah dibawah ke rumah sakit,” ujar Serma Sujoko  Purwanto anggota Kodim 0811/Tuban yang ikut membantu evakuasi dalam kecelakaan tersebut. (CPYJ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.