oleh

Danrem Bhaskara Jaya, Semua Pihak Harus Bersinergi

News Satu, Bangkalan, Kamis 30 Mei 2019- Safari ramadhan yang dilakukan oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E, di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur saat ini, dinilai mampu memperkokoh sinergitas antar seluruh pihak.

Pasalnya, selain dihadiri oleh Dandim 0829/Bangkalan, safari ramadhan yang dilakukan oleh pejabat nomor satu di wilayah teritorial Korem Bhaskara Jaya itu, juga turut dihadiri oleh Forkopimda, tokoh agama dan masyarakat setempat.

Bukan hanya itu saja, menurut Danrem, safari yang dilakukannya saat ini juga dinilai mampu merekatkan tali silaturahmi antar komponen masyarakat dan Forkopimda yang selama ini sudah terwujud dengan baik.

“Mudah-mudahan, sinergitas dan tali silaturahmi ini bisa bertambah kokoh,” tandas Danrem.

Selain bertemu dengan para tokoh agama dan masyarakat setempat, safari ramadhan yang dilakukan oleh Danrem saat ini, juga diwarnai dengan adanya pemberian bingkisan ke anak-anak yatim piatu yang berada di Kabupaten Bangkalan.

Diharapkan, bingkisan yang ia berikan itu nantinya mampu meringankan sekaligus bisa menjadi pemicu semangat untuk meraih masa depan para yatim piatu yang hadir dalam acara tersebut. (Pen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.