Warga Desa Durin Bangkalan Mulai Merasakan Program TMMD

News Satu, Bangkalan, Jumat 26 Oktober 2018- Satgas TMMD ke-103 Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur (Jatim), tak henti-hentinya untuk terus mengebut seluruh pengerjaan yang sudah direncakan di dalam program TMMD Kabupaten Bangkalan, tepatnya di desa Durin Timur, Kecamatan Konang.

Hal itu terlihat, ketika pembangunan jembatan yang merupakan akses penghubung antar desa di Durin Timur tersebut, mulai memasuki tahap pengecoran.

“Kalau cuacanya mendukung, kita pastikan pembangunan jembatan ini terselesaikan dalam kurun waktu satu minggu,” kata Kapten Inf Parnowo ketika ditemui di sela-sela pengecoran jembatan berlangsung. Jumat (26/10/2018).

Sementara itu, Dansatgas TMMD Kabupaten Bangkalan, Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi menambahkan, pihaknya memastikan jika semua program yang sebelumnya sudah disusun di dalam pelaksanaan TMMD Bangkalan saat ini, dipastikan rampung sebelum batas waktu yang sudah ditentukan.

Baca Juga :  BBM Naik, Ini Langkah Taktis Bupati Sumenep

Keyakinan itu, kata Dandim 0829/Bangkalan ini, timbul ketika dirinya melihat kekompakan di antara Satgas TMMD bersama warga, saat mengerjakan berbagai program fisik di lokasi tersebut.

“Kami pastikan semua program fisik di desa Durin Timur, secepatnya bisa dinikmati oleh warga sekitar,” tegasnya. (Syam)

Komentar