Posko Mudik Lebaran di Alun-alun Kota Batu Sediakan Area Bermain Anak-Anak

News Satu, Batu, Sabtu 30 April 2022- Posko mudik Pos Yan Lebaran 2022 di Alun-alun kota Batu, Jawa Timur, memberikan sesuatu yang istimewa bagi para pemudik dan wisatawan yang hendak berkunjung ke Kota Batu atau melewati kota Batu.

Lantaran Satlantas Polres Batu menyediakan area bermain bagi anak-anak, sementara orang tua dan keluarganya bisa beristirahat dengan rasa aman dan nyaman.

Kasatlantas Polres Batu, AKP Indah Citra Fitriani, kepada reporter news satu mengatakan, Posko mudik Pos Yan Lebaran 2022 di Alun-alun kota Batu tidak lain dilakukan adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik maupun wisatawan yang hendak beristirahat.

“Apabila pengendara atau pemudik capek dan ngantuk bisa mampir dan beristirahat di Pos Yan lebaran Alun-alun Kota Batu yang telah disediakan” katanya, Sabtu (30/4/2022).

Indah berharap jika pemudik dan wisatawan capek dan butuh istirahat, bisa rehat sejenak dan minum kopi di bar coffe pos Alun alun. Serta tenda bermain bagi anak-anak.

“Jika sudah segar kembali bisa melanjutkan perjalanan, agar mudik aman terhindar dari kecelakaan” ungkapnya.

Indah Citra Fitriani juga menjelaskan jika area bermain anak-anak di Pos Alun-alun itu khusus untuk pemudik dan wisatawan yang memiliki anak kecil dan ingin beristirahat di area tersebut sambil minum kopi.

“Di areal situ, para pemudik, khususnya sopir bisa beristirahat dengan optimal untuk kemudian bisa melanjutkan perjalanannya dengan aman dan selamat,” ungkapnya.

Lonjakan arus mudik dan wisatawan yang di prediksi akan meningkat, pihaknya sudah siapkan 1 pos pelayanan dan 5 pos pengamanan di 5 titik. (Wiyono)

Komentar