oleh

Wali Kota Batu Hadiri Monitoring Kenaikan Pangkat se Jawa Timur

News Satu, Kota Batu, Sabtu 2 Maret 2019- Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko menghadiri acara monitoring proses penyelesaian kenaikan pangkat periode 1 April 2019 di Kartika Hall Hotel Kartika Wijaya Kota Batu, Jumat (1/3/2019). Giat itu digagas oleh tim terpadu Kanreg II BKN dan BKD Provinsi Jawa Timur. Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Kantor Regional II BKN Surabaya diwakili oleh Kabid Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian Nur Hasanah, dan Kepala BKD Provinsi Jawa Timur, Anom Surahno, SH, M.Si.

Kemudian Kepala BKD Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, Kepala OPD di lingkungan Pemprov Jawa Timur, Kabag Humas Setda Batu Suliyanah, serta seluruh tim pengelola kenaikan pangkat dari Kanreg II BKN Surabaya, OPD Pemprov Jatim dan BKD Kab/Kota se-Jawa Timur.

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, mengucapkan sugeng rawuh (selamat datang) di Kota Wisata Batu kepada seluruh peserta undangan.

“Kami ucapkan terimaksih atas kehadiran Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten/Kota se-Jawa Timur, dan terima kasih kepada BKD provinsi¬† Jawa Timur yang berkenan melaksanakan kegiatan di Kota Batu. Ini adalah hal salah satu yang kami inginkan baik dari pemerintahan maupun swasta untuk melaksanakan kegiatan di Kota Batu. Karena bisa membantu baik hotel maupun tempat wisata bisa Runningwell atau penyemangat pelaku usaha di Kota Batu,” ucap orang nomor satu di jajaran Pemkot Batu itu, Sabtu (2/3/2019).

Budhe, sapaan akrab Wali Kota Batu itu juga menjelaskan, keuntungan dari Kota Batu ini, sebab kota kecil yang memiliki 3 kecamatan, 19 Desa, 5 Kelurahan yang tahun ini berusia 18 tahun.

“Keuntungan dari kota kecil yaitu tahun lalu kami memperoleh penghargaan tingkat pertumbuhan ekonomi tertinggi se-Indonesia sekitar 6,24 persen, dengan angka gini rasio sangat kecil yaitu 0,28 persen. Dengan visi misi Kota Batu Desa Berdaya, Kota Berjaya,” ujarnya.

Untuk diketahui bersama, acara dilanjutkan dengan penyerahan Nota Pertimbangan BKN oleh Kanreg II BKN kepada Walikota, serta Penyerahan Petikan SK Kenaikan Pangkat secara simbolis oleh Kepala BKD Provinsi Jatim kepada Walikota. (Ami/Ris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.