BOGORHEADLINEHUKUMNEWSREGIONALSATPOL PP

Oknum Satpol PP Bogor Cekik Wartawan Saat Liputan

227
×

Oknum Satpol PP Bogor Cekik Wartawan Saat Liputan

Sebarkan artikel ini
Oknum Satpol PP Bogor Cekik Wartawan Saat Liputan
Oknum Satpol PP Bogor Cekik Wartawan Saat Liputan

News Satu, Bogor, Jumat 16 Februari 2018- Perlakuan kasar dari seorang oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) terhadap wartawan media online saat liputan terjadi di Kota Bogor. Kejadian ini terjadi pada Iwan Kurniawan, wartawan media suaraindonesia-news.com biro Bogor yang pada saat itu akan mengkonfirmasi kebenaran sebuah pemberitaan seorang kasi Kesra, Kecamatan Sukaraja yang diduga telah melakukan perselingkuhan.

Namun saat akan mengkonfirmasi terhadap H. Dian, Kasi Kesra, Kecamatan Sukaraja, Bogor malah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan, yakni H. Dian memanggil Satpol PP. Di saat itu Satpol PP tersebut langsung mengusirnya dan mencekik Iwan Kurniawan.

“Tidak hanya mencekik, Satpol PP itu juga memukul dan memaki-maki saya. Bahkan saya ditantang duel oleh oknum Satpol PP tersebut,” cerita Iwan Kurniawan, wartawan Suaraindonesia-news.com, Jumat (16/2/2018).

Tidak terima dengan perlakuan tersebut, Iwan Kurniawan langsung melaporkan oknum Satpol PP tersebut ke Polsek Sukaraja. Ia mengaku memiliki bukti perlakuan kasar oknum Satpol PP tersebut, yakni sebuah video amatir.

“Bukti Video amatir juga saya serahkan ke Polsek sebagi bukti perlakaun oknum Satpol PP tersebut,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.