oleh

Bupati Bondowoso, Gedung PA Memiliki Dampak Positif

News Satu, Bondowoso, Kamis 12 Desember 2019- Gedung Pengadilan Agama (PA) Bondowoso di Jalan Letnan Sudiono secara simbolis diresmikan oleh Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin.

Atas nama pemerintah daerah, Bupati Salwa mengucapkan selamat dan menyambut gembira atas diresmikannya gedung PA yang baru tersebut. Menurutnya, lokasi gedung yang baru tersebut sangat strategis karena terletak di pusat kota

“Gedung kantor ini, tentu merupakan wujud nyata komitmen negara dalam memberikan peningkatan kepastian hukum, utamanya bagi masyarakat Bondowoso. Akan sangat mempermudah akses bagi masyarakat,” katanya, Kamis (12/12/2019).

Bupati Salwa berharap Gedung PA baru memiliki dampak yang positif, baik peningkatan kinerja pelayanan, maupun dalam sinergitas dengan pemerintah daerah dalam membangun SDM.

“Pemerintah daerah senantiasa siap bekerja sama, dan membantu pengadilan agama Bondowoso, dalam mewujudkan pembangunan di bidang hukum dan sosial kemasyarakatan,” tegasnya.

Bupati Salwa juga berharap Pengadilan Agama Bondowoso bisa menjadi sumber kajian dan pembelajaran terhadap aspek sosial. Sehingga dapat menjadi indikator bagi pemangku kebijakan maupun pemerintah dalam mencari solusi penyelesaian hukum keluarga,” tukasnya.

Peresmian Gedung Pengadilan Agama Bondowoso  ditandai dengan penandatanganan prasasti. Adapun kantor PA sebelumnya, terletak di Jalan Santawi. (Rokib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.