oleh

Bupati Salwa Himbau Masyarakat Bondowoso Patuhi Prokes

News Satu, Bondowoso, Kamis 8 April 2021- Bupati Bondowoso, Jawa Timur, Salwa Arifin mengimbau masyarakat agar terus semangat menerapkan protokol kesehatan. Hak itu dengan karna di peta persebaran Covid-19 di Kabupaten Bondowoso, dari 4858 Rukun Tetangga (RT) hanya tinggal 7 RT yang masih berstatus zona kuning.

Bupati Sawla Arafin melalui Asisten III, Wawan Setiawan, menyampaikan, usaha pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat dalam menangkap Covid-19 selama ini sudah membuahkan hasil.

“Alhamdulillah kabar terakhir mayoritas di desa-desa sudah berstatus hijau. Mari bersama-sama terus patuhi protokol kesehatan,” pesan nya dalam acara sosialisasi Jatim Puspa di kantor Pemkab, Kamis (8/4/2021).

Wawan mengungkapkan, berdasarkan peta persebaran Covid-19 di Kabupaten Bondowoso hingga sekarang merupakan hasil kerja keras semua pihak yang terlibat utamamya Satgas Covid-19 Bondowoso.

“Ini adalah prestasi yang tentunya tidak acuk-ucuk bisa seperti itu. Tetapi merupakan ikhtiar dan kersama yang baik. Baik di tingkat Kabupaten hingga tingkat desa,” terangnya.

Melalui Asisten III, Bupati Salwa ingin setiap masing-masing masyarakat menjadi pelopor disiplin protokol kesehatan bagi warga disekelilingnya. Agar penyebaran Covid-19 segera berakhir hingga tidak ada lagi zona merah maupun kuning.

“Makanya pemerintah ingin agar kita semua menjadi contoh bahwa Covid harus dilawan dengan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Rokib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.