oleh

Diduga Jadi Korban Penculikan, Bocah Asal Bondowoso Ditemukan Di Jember

News Satu, Bondowoso, Jumat 9 Agustus 2019- Almeera Kiana Danastri atau Alea (3) asal Bondowoso, Jawa Timur, yang diduga jadi korban penculikan orang tak dikenal ditemukan warga di Jalan Rembangan Patrang, Kabupaten Jember dalam keadaan luka.  Sebelum ditemukan ibu Almeera Kiana Danastri atau Alea  sempat shock.

Anak dari pasangan Dian Emiyanto (35) dan Ahmad Ismanto (42) ditemukan dua jam setelah hilang. Alea hilang sekitar Pukul 09:00 WIB di rumah neneknya di Desu Krajan I RT 6 RW 3, Desa Sumber Pandan, Kecamatan Grujugan.

Penemuan korban tersebut diposting oleh salah seorang warga net di Facebook. Sebelum warga net juga menyebarkan gambar Alia di media sosial, atas penculikan tersebut.

“Luka memar. Sementara ini kita masih menunggu hasil visum dari Puskesmas,” kata Kapolsek Grujugan, Polres Bondowoso, Iptu Iswahyudi, Jumat (9/8/2019).

Korban pertama kali ditemukan oleh warga desa Baratan, Kecamatan Patrang, Jember. Setelah itu, warga desa setempat langsung melaporkan ke Polsek Patrang.

“Dari pengejaran ke TKP bahwa anak itu mengaku diajak masuk mobil warna putih,” ungkapnya.

Baca : Warga Bondowoso Dihebohkan Dengan Isu Penculikan Anak

Berdasarkan keterangan saksi yang menyebut dibawa korban dibawa sepeda motor, Iswahyudi membenarkan hal tersebut. Karena itulah, dirinya menduga bahwa korban dipindah ke mobil berwarna putih.

Saat ini, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan Polsek Patrang untuk mengembangkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan.

Almeera Kiana Danastri, diculik oleh orang tak dikenal pada sekitar pukul 09.00 WIB.  Korban yang setiap hari memang dititipkan di rumah neneknya, karena kedua orang tuanya bekerja itu. Alea diculik saat sedang bermain di depan toko kelontongan neneknya. (Rokib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.