oleh

Jajaran Satlantas Polres Bondowoso Berbagi dengan Abang Becak

News Satu, Bondowoso, Sabtu 25 Mei 2019- Satlantas Polres Bondowoso dan  Bhayangkari memberikan bingkisan kepada abang becak serta bagi bagi nasik kotak di depan kantor Satlantas di jalan Ahmad Yani, Sabtu (25/5/2019).

“Kebetulan ada rezeki dari sekitar 70 anggota jajaran lantas, kita kumpulkan sehingga kita bisa berbagi ke abang becak supaya bisa lebaran juga,” Ujar Kasatlantas, AKP Yudiono, Sabtu (25/5/2019).

Tak hanya, itu lanjut dia, jajaran lantas Bondowoso bersama Komunitas CB Kota Tape juga ada buka bersama serta bagi nasi kotak di depan Mako lantas kepada pengendara yang lewat serta abang becak yang sering mangkal di depan Mako.

“Mudah-mudahan kegiatan berbagi ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita,” tuturnya.

Di sela-sela kegiatan, AKP Yudiono  menghimbau kepada semua abang becak mejelang hari raya Idul Ditri agar berhati-hati saat berkendara dan mengantar penumpang.

“Kami menghimbau kepada semua  abang becak supaya tetap mematuhi rambu lalulintas dan tertib, serta agar lebih berhati-hati jika nyebrang,” tukasnya.

Pantauan reporter News Satu, selain takjil ada sekitar 100 sampai 125 bungkus bingkisan yang berisi beras, gula, minyak goreng serta bahan-bahan lainnya yang di begi bagikan ke pengendara serta abang becak. (Rakib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.