oleh

Kiai NU Dan MUSLIMAT NU Dukung Nyai Makmulah Harun Maju Di Pilbup Banyuwangi

News Satu, Bondowoso, Kamis 28 November 2019- Pengurus Cabang Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Bondowoso menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah di Kantor PC NU.

“Kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW ini rutin dilaksanakan oleh muslimat nahdatul ulama Kabupaten Bondowoso setiap tahunnya terutama di bulan Rabiaul Awal dalam bulan islam,” ujar Ketua Muslimat NU Nyai HJ Dra mustakmilah, Kamis (28/11/2019).

Beliau mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai bentuk cinta dan kasih sayang kita kepada junjungan nabi akhir zaman tersebut, karena beliau telah membela kaum perempuan dan juga membawa umat islam menuju peradaban yang lebih baik.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini mampu menambah kecintaan kita kepada Rasulullah dan semoga nantinya kita akan mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW,” katanya.

Ia menambahkan, pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad ini juga dihadiri oleh DPRD- Provinsi fraksi PKB Dapil IV Hj ma’mulah Harun Mpd’i .

Tak hanya itu , Ratusan Muslimat NU Bondowoso mendoakan Hj Ma’muklah Harun, MPd,I untuk maju di pemilihan Bupati (PILBUP) Kabupaten Banyuwangi.

“Kami seluruh kader muslimat NU mendoakan untuk maju Pilbub Kabupaten Banyuwangi,” Jelasnya

Kenapa, lanjutnya muslimat NU mayampaikan, bahwa Hj ma’ mulah harun ini sudah jelas kerjanya dan sagat pantas untuk mempimpin kabupaten Banyuwangi.

“Kami mendukung dan mendoakan semoga beliau menjadi Pemimpin di Banyuwangi,” ucapnya.

Hal senada juga terlontar dari KH. Anwar syafi’i salah satu kader NU ,Saya mendoakan Hj ma’mulah Harun untuk mju di Pilbup Kabupaten Banyuwangi.

“Saya pribadi mendoakan beliau untuk maju di pemilihan Pilbup Banyuwangi, dan beliau sudah pantas untuo memimpin nya,dengan kinerjanya yang sudah jelas ,” Jelasanya singkat. (Rokib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.