BONDOWOSOHEADLINEKESEHATANLIFE STYLENEWSREGIONAL

NKI bersama Pelindo3  Lakukan 3000 Rapid test Gratis Di Ponpes

173
×

NKI bersama Pelindo3  Lakukan 3000 Rapid test Gratis Di Ponpes

Sebarkan artikel ini
NKI bersama Pelindo3  Lakukan 3000 Rapid test Gratis Di Ponpes
NKI bersama Pelindo3  Lakukan 3000 Rapid test Gratis Di Ponpes

News Satu, Bondowoso,  Rabu 17 Juni 2020- Nasim khan Institut (NKI) Bersama Pelindo 3 melakukan 3000 rapit test Gratis untuk Santri dilakukan di  tiga Pondok Pesantren( Ponpes) di Bondowoso. Tiga Ponpes tersebut diantaranya  Darul Falah , Al Usmani , Raudahtul Falah .Masing masing ponpes tersebut mendapatkan jatah 1000 rapid test gratis.

Tenaga Ahli Nasim Khan Anggota DPR – RI  Dapil Jatim 3, Aurangzeb Khan mengatakan, kegiatan ini merupakan serangkaian Program NKI yang Dari awal sudah melakukan berapa penjegahan dan Penanggulangan Dampak  wabah Covid  19.

“Kita dari awal sudah melakukan pembagian masker, handsanitizer serta pembagian sembako kepada warga terdampak Covid 19  hingga pegadaan Rapit test gratis ini,  juga dilakukan oleh NKI,” jelasnya, Rabu (17/6/2020).

Lanjut Aurangzeb  pihaknya berharap dangan adanya rapit test gratis ini bisa mengetahui dan bisa men tracking santri yang reaktif .” Semoga apa yang dilakukan NkI bisa bermanfaat untuk santri di Bondowoso.  Terutama diPonpes yang sudah di Rapit test ,” ungkapnya.

Ia juga berharap, agar masyarakat tetap mematuhi protokol Kesehatan pandemi Covid-19. “Pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan pakai sabun atau handsanitizer dan sebegainya ,” Pintanya.

Sementara itu Saiful Bahri  (32) santri di ponpes Al Usmani, mengapresiasi  NKI yang telah memberikan perhatian Khusus kepada Santri dengan melakukan kegiatan Rapit test gratis .

“Terima kasih kepada NKI yang telah memberikan Rapit test gratis, ini merupakan kepedulian Dan dukungan NkI kepada masyarakat , khusus untuk santriwan-santriwati guna untuk belajar pendidikan di ponpes,” Pungkasnya. (Rokib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.