oleh

Pelajar Ponpes Al-Islah Di Bondowoso Dibekali Wawasan Kebangsaan

News Satu, Bondowoso, Senin 19 November 2019- Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin ternyata masih terus berlanjut. Setelah sebelumnya menggelar kunjungan kerja di Makodim dan memimpin berlangsungnya upacara pembukaan latihan tanggap bencana alam.

Kini, pejabat nomor satu di tubuh Makorem itu, menggelar kunjungan kerjanya ke Ponpes AL-Islah, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Di lokasi itu, kedatangan Danrem pun tak hanya disambut oleh para pengurus Ponpes saja. Namun, ribuan pelajar di Bondowoso pun, ikut serta menyambut kedatangan Perwira Menengah TNI-AD kelahiran Kota Palembang tersebut.

Dalam sosialisasi wawasan kebangsaan yang disampaikannya, Kolonel Zainuddin mengatakan jika pelajar maupun Santri, merupakan tonggak utama penerus bangsa dan negara. Bukan hanya itu, dihadapan ribuan pelajar dan Santri yang sudah membanjiri Ponpes AL-Islah, ia mengimbau jika nantinya para generasi penerus bangsa itu, harus mampu berkontribusi demi kemajuan bangsa dan negara.

“Untuk itu, manfaatkan waktu bagi keluarga dan lingkungan. Itu semua, demi kemajuan bangsa dan negara,” pintanya, Selasa (19/11/2019). (Pen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.