oleh

Pemkab Bondowoso Gelar Upacara Kesadaran Nasional

News Satu, Bondowoso, Selasa 17 September 2019- Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso memperingati  Hari Kesadaran Nasional(HKN). Dengan  mengelar upacara, Selasa (17/9/2019). Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) 2019, juga dihadiri pimpinan OPD, TNI-Polri dan ASN di lingkungan Pemkab setempat.

Dalam kegiatan ini, Bupati Salwa Arifin menyampaikan bahwa ASN adalah abdi masyarakat.sehingga kita harus  mampu dan maksimal  dalam melayani  masyarakat.

“Upacara yang kita laksanakan hari ini, memiliki arti luhur. Dalam membangkitkan semangat, sekaligus untuk mengingatkan kita sebagai abdi masyarakat,” katanya.

Lebih  Lanjut  Bupati. berpesan, Dalam mengelola berbagai dinamika sosial, yang ada di tengah-tengah masyarakat secara bijaksana. Sehingga setiap persoalan diselesaikan dengan baik.

“Maka dari itu , setiap aparatur di lingkungan pemerintahan Kabupaten Bondowoso, harus meningkatkan kemampuan dan pemahaman setiap peraturan, “jelasnya.

Apalagi masih kata dia, paradigma pemerintahan saat ini, menempatkan birokrasi sebagai abdi masyarakat dan negara. Terutama dalam mencapai pembangunan nasional. Bahwa pembangunan harus mampu mengakomodasi aspirasi masyarakat. Tanpa harus menghilangkan sinergiritas, dengan program-program yang menjadi prioritas, dan unggulan pemerintah pusat, provinsi dan daerah.

“Saya mengajak seluruh ASN, TN dan Polri, agar terus meningkat semangat dan tanggung jawab kerja. Mari kita selalu meningkatkan kedisiplinan,” pungkasnya. (Rokib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.