oleh

PWI Bondowoso Salurkan Puluhan Paket Sembako Ke Korban Banjir

News Satu, Bondowoso, Rabu 19 Februari 2020- Dalam rangka  memperigati  HPN dan HUT  PWI ke 74, Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Bondowoso Salurkan bantuan berupa puluhan paket sembako bagi korban terdampak banjir Desa Kalisat, Kecamatan Ijen. Adapaun  Sambako yang di salurkan diantaranya beras, miyak goreng, kecap, dan Mie instan.

Ketua PWI Bondowoso, Haryono, menyerahkan langsung bantuan kepada  Kepala Desa Kalisat, Aswito, di Pendopo Kantor Desa setempat, Rabu (19/2/2020).

Haryono, Ketua PWI Bondowoso, pada awak media, mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan merupakan hasil swadaya dari anggota organisasi kewartawanan di Bondowoso.

“Semuanya kita berikan tak lain untuk membantu meringankan beban para korban bencana,” katanya, Rabu (19/2/2020).

Ia menyampaikan, kegiatan baksos ini merupakan serangkaian dalam peringatan Hari Pers Nasional ( HPN) tahun 2020 dan Hari Lahir PWI ke-74.

“Sebelum nya kami melakukan baksos donor darah,” tutur cak har sapaan akrabnya.

Sementara itu, Aswito Kepala Desa Kalisat, Kecamatan Ijen, mengucapkan terima kasihnya yang tak terhingga dengan bantuan yang di berikan oleh PWI Bondowoso, Bantuan tersebut akan langsung diserahkan kepada keluarga terdampak banjir.

“Kalau di Desa Kalisat ini ada 143 KK yang terdampak disini. Bahkan sekarang masih ada beberapa keluarga yang rumaahnya rusak berat, masih tinggal di rumah saudaranya,” katanya. (Rokib)

Komentar

News Feed