Sisihkan Gaji, Pegawai Kecamatan Jambesari Bondowoso Bagikan Ratusan Paket Sembako

News Satu, Bondowoso, Senin 18 Mei 2020- Kecamatan Jambesari Darus Solah terus menunjukan kepedulian kepada warga yang terdampak Covid 19. Dengan memberikan Paket Sembako  dan Masker yang bersumber dari meyisikan Gaji seluruh karyawan di kecamatan.

Muhammad Taufan S, sos Camat Jambesari menyampaikan, 100 paket Sembako yang di gelontorkan kepada warga  yang terdampak Covid 19 .  Merupakan sumbangsi dari peyisihan gaji karyawan.

“Pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian  dan simapati karyawan kecamatan jambesari kepada warga yang terdampak Covid 19,”  Ujarnya.

Lebih lanjut  ,Taufan menyampaikan, dengan adanya Covid 19 ini bayak warga yang ke hilangan mata pencaharian dan pengahasilan serta pekerjaan untuk mencukupi kebutuhan keluarga nya sehari hari.

“Semoga paket sembako ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban warga khusus yang terdapat Covid 19,” Harapnya.

Ia menambahkan, kegiatan  pembagian sembako ini dilakukan secara  simbolis di kecamatan dengan menerapkan  physical distancing  .

“Semoga Sembako yang saya bagikan untuk warga terdampak virus covid-19 bisa membantu mereka dalam menyambung hidup untuk masyarakat ,” Tuturnya.

Sementara itu penerima paket sembako, Pak rom (54) megucakapkan bayak terimakasih kasih atas sembako yang diberikan.

“Semoga kegiatan yang dilakukan Mereka ini jadi Amal Jariyah,ladang Pahala untuk Bekal di Akhirat,” Pungkasnya. (Rokib)

Komentar