oleh

Bocah 9 Tahun Jadi Korban Pemerkosaan Di Banggai Laut Sulawesi Tengah

News Satu, Banggai Laut, Minggu 2 April 2017- Malang benar nasib seorang bocah perempuan berumur 9 tahun berinisial IT warga Kelurahan Dodung, Kecamatan/Kabupaten Banggai Laut, Sulawesi Tengah diperkosa. Akibatnya bocah yang duduk di bangku Madrasah Ibtidaiyah (MI) ini harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Banggai Laut, karena mengalami pendarahan.

Kejadian tersebut bermula pada saat listrik padam, Minggu (2/4/2017) 00.15 WITA dini hari. Pada saat itu, orang tua korban mencari IT yang tidak ada di kamarnya, dan setelah dilakukan pencarian IT ditemukan disebuah rumah kosong yang tidak jauh dari rumahnya dengan kondisi berdarah di kemaluannya.

“Korban ditemukan dengan kondisi berdarah di kemaluannya, diduga pelaku pemerkosaan tersebut lebih dari satu orang,” kata Riadianto Pattiwael, Korda TRC PA Banggai Laut, Minggu (2/4/2017).

Mengetahui kejadian tersebut, warga bersama keluarga korban langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Banggai Laut untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan pelaku berhasil kabur, Dan kasus dugaan pemerkosaan tersebut sudah dilaporkan ke Polisi.

“Pelaku berhasil kabur mas, dan pihak keluarga telah melaporkan kasus tersebut ke Polisi,” ujarnya.

Kejadian pemerkosaan ini membuat geger warga setempat, karena korban dari perkosaan tersebut merupakan anak dibawah umur. Keluarga korban berharap petugas kepolisian bisa mengungkap pelaku dari pemerkosaan tersebut. (N18)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.