Ditabrak Truk Tronton, Karyawan SPBU Di Probolinggo Tewas

News Satu, Probolinggo, Kamis 10 Mei 2018- Naas bagi Fahmy Yusriansah (27) seorang karyawan SPBU asal Jl. KH. Hasan Genggong, Kelurahan Sukoharjo, Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) harus meninggal dunia setelah ditabrak tuk tronto di Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kota. Kamis (10/5/2018).

Kejadian itu bermula saat Fahmy melaju agak kencang dari arah timur menuju ke barat di Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kota Probolinggo. Namun naas baginya, sepeda motor yang Yamaha Vixion dengan Nomor Polisi (Nopol) N 6841 UR menabrak becak dan terjatuh. Kemudian setelah terjatuh ada sebuah truk tronton dengan Nomor Polisi (Nopol) W 9539 UR melintas dan akhirnya melindas korban.

“Saat korban terjatuh dan ada truk tronton terlindas truk tronton,” kata Rohman (18) warga setempat, Kamis (10/5/2018).

Baca Juga :  Rawan Pencurian, Warga Kota Probolinggo Bangun Pos Kamling

Korban yang kondisinya sudah meninggal dunia langsung dibawa ke RSUD Moh. Dr. Moh Saleh, dan laka maut di Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kota Probolinggo, tersebut telah ditangani Polres Kota Probolinggo.

“Korban sudah dilarikan ke rumah sakit,” ujarnya.

Sementara, AKP Alpogohan, Kasatlantas Polresta Probolinggo menerangkan, saat ini pihaknya sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

“Sopir truk masih menjalani pemeriksaan di kantor,” terangnya dengan singkat. (Bambang)

Komentar