Geger, Warga Kepulauan Raas Sumenep Temukan Mayat Di Laut

News Satu, Sumenep, Rabu 20 Desember 2017- Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di perairan Desa Brakas, Kecamatan/Pulau Raas Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim), Rabu (20/12/2017) menggegerkan warga setempat. Penemuan mayat laki-laki ini, pertama kali ditemukan Samsul Arifin (35) dan Nur Laila (31) pasangan suami istri (Pasutri) yang pada itu mencari umpan ikan di laut.

Namun, Pasutri ini melihat benda yang sedang terapung di laut, ternyata setelah didekati benda tersebut adalah sosok mayat laki-laki. Mengetahui hal itu, Pasutri tersebut langsung melaporkan ke Kepala Dusun (Kadus) setempat.

“Saat saya dekati benda itu, eh ternyata seorang manusia. Kemudian saya bersama istri langsung pulang dan melaporkan ke Kepala Dusun,” kata Samsul, Rabu (20/12/2017).

Kejadian penemuan mayat ini, langsung dilaporkan ke Polsek Raas. Kemudian mayat laki-laki tersebut langsung dilakukan identifikasi, dan ternyata petugas menemukan selembar foto copy KTP atas nama I Gede Sumadiasa, dengan tempat tanggal lahir, Masean, 22-07-1985 yang beralamat Banjar Masean, Desa Batu Agung, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana Bali.

Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti (BB) sebuah carger Hand phone (HP) merk AZZIO, Selembar STNK sepeda motor Nopol L 2472 FT atas nama Samto Purnomo alamat RT/RW 05/08 Kelurahan Mulyorejo Surabaya.

“Saat ini kami masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), sedangkan identitas dari mayat itu sendiri kami masih belum bisa pastikan, dan akan melakukan penyelidikan dari hasil temuan foto copy KTP tersebut,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Mukid.

Ia mengatakan, saat ini anggota Polsek Raas dan dokter Puskesmas serta anggota Koramil setempat sudah mendatangi lokasi penemuan mayat. Untuk melakukan pemeriksaan luar terhadap mayat yang sudah membusuk itu.

“Di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” pungkasnya. (Ozi)

Komentar