HEADLINEMADURANEWSPAMEKASANPARPOLPILKADA SAMPANGREGIONAL

Kepala Dispendukcapil Pamekasan Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup Di PPP

551
×

Kepala Dispendukcapil Pamekasan Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup Di PPP

Sebarkan artikel ini
Kepala Dispendukcapil Pameaksan Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup Di PPP
Kepala Dispendukcapil Pameaksan Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup Di PPP

News Satu, Pamekasan, Senin 4 September 2017- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur (Jatim) mulai membuka pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati, sejak tanggal 31 Agustus 2017. Nampak terlihat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Pamekasan, Herman Kusnadi pada Senin (4/9/2017) mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jl. Bonorogo, pukul 10.15 Wib.

“Benar, pak Herman (Dispendukcapil) tadi lakukan pengambilan formulir cawabub,”, kata  Wakil Ketua Panitia pendaftaran Cabub dan cawabub, RPA Wazirul Jihad, Senin (5/9/2017).

Pengambilan formulir yang dilakukan Herman Kusnadi bersamaan dengan calon lain yang diketahui Rudy Susanto. Yang sebelumnya juga digadang-gadangkan sebagai cabub 2018 mendatang.

“Pak Rudy mengambil formulir Cabub, tapi kelihatannya mereka akan gandeng sampai pencalonan,” terangnya.

Wazir mengatakan, informasi yang beredar memang Rudy Susanto dan Herman Kusnadi akan berpasangan pada ajang pesta demokrasi kelas daerah tersebut. Namun, benar dan tidaknya masih belum dipastikan meski mereka mengambil formulir pendaftaran secara bersamaan.

“mereka mengambil formulir secara bersamaan, tapi benar atau tidak mereka akan berpasang pada Pilkada 2018, kami tidak tahu pasti,” pungkasnya.

Pendaftaran penjaringan Balon Calon (Balon) Bupati Dan Wabup yang dibuka sejak 31 Agustus 2017, hingga saat ini sudah ada 4 orang yang mendaftar ke partai berlambang ka’bah tersebut. Keempat  orang yang telah mengambil formulir pendaftaran yakni KH. Kholilurrahman dan Rudy Susanto sebagai Cabub, kemudian Taufadi dan Herman Kusnadi sebagai Cawabub. (Ipul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.