Kholilurrahman Optimis Akan Diusung PPP Pada Pilkada Pamekasan

News Satu, Pamekasan, Kamis 7 September 2017- Anggota DPR RI asal Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, KH. Kholilurrahman semakin percaya diri maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 mendatang. Politisi asal Partai Kebangkita Bangsa (PKB) ini mengaku telah mendapatkan lampu hijau dari PPP.

Namun, Kholilurrahman enggan membeberkan hal yang dimaksud. Kata dia, dirinya hanya tinggal menunggu rekomendasi yang akan dikeluarkan oleh PPP.

“Sampai saat ini secara fisik rekomendasi kan masih belum,” ujar Kholilurrahman, saat ditemui usai lakukan tes kesehatan di RSUD Slamet Martodirdjo, Jl. Panglegur, Kamis (7/9/2017)

Pada kesempatan yang sama, Kholilurrahman mengaku telah melakukan komunikasi dengan DPP dan DPW PPP Provinsi Jawa Timur.

“Sudah ada sinyal bagus, dan saya berharap rekomendasi PPP ke saya.Sepertinya arahnya kesitu,” imbuhnya.

Legislator DPR RI ini mengaku sudah ada beberapa dukungan dari empat partai politik (parpol) kurang lebih 15 sampai 20 kursi di DPRD yang intens membangun komunikasi. Namun, terkait namanya dirinya belum bersedia untuk dipublis.

“Ada partai kecil dan ada pula yang menengah, serta saya berharap seperti Golkar, PDIP dan Nasdem bisa mendukung,” tutupnya. (Ipul)

Komentar