HEADLINEMADURANEWSPARPOLREGIONALSUMENEP

Kuatkan Internal, DPC PPP Sumenep Gelar LKKD 

306
×

Kuatkan Internal, DPC PPP Sumenep Gelar LKKD 

Sebarkan artikel ini
Kuatkan Internal, DPC PPP Sumenep Gelar LKKD 
Kuatkan Internal, DPC PPP Sumenep Gelar LKKD 

News Satu, Sumenep, Rabu 22 November 2017- Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar latihan kepemimpinan kader dasar (LKKD) bagi kader partai berlambang ka’bah ini. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 150 orang pengurus PAC se Kabupaten setempat, Rabu (22/11/2017).

Ketua DPC PPP Sumenep, KH Shalehoddin mengungkapkan, kegiatan LKKD ini bertujuan sebagai ajang konsolidasi untuk meningkatkan kebersamaan dan penguatan di internal partai. Apalagi, kegiatan kaderisasi ini merupakan kali pertama sejak dirinya terpilih sebagai ketua DPC PPP Sumenep.

“Ini merupakan kegiatan kaderisasi pertama yang kami lakukan sejak terpilih. Jadi tujuannya murni penguatan di internal partai,” kata ketua DPC PPP Sumenep, KH Shalehoddin, Rabu (22/11/2017).

Ia menjelaskan, dalam latihan kepemimpinan kader dasar ini, para kader diberikan pemahaman tentang visi-misi partai khususnya dalam pembangunan Sumenep ke depan. Menurutnya, PPP Sumenep harus mengambil peran penting untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

“Visi-misi partai dalam bingkai pembangunan Sumenep kami sampaikan kepada para kader di tingkat PAC untuk menjadi bekal di daerahnya masing-masing,” ungkapnya.

Politisi yang biasa disapa kiai Mama’ ini menambahkan, proses kaderisasi partai akan terus dilakukan hingga ke tingkat bawah untuk menjalin kekompakan untuk meneguhkan PPP sebagai kiblat perjuangan umat islam. Ia menegaskan, para kader partai harus menghindari segala bentuk konstelasi yang bisa menimbulkan gejolak di internal.

“Saya selalu menekankan kepada kader PPP, tidak boleh ada konstelasi di internal. Kuatkan barisan dan kebersamaan dalam perjuangan,” pungkasnya. (Ozi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.