Laka Maut, Seorang Pengendara Tewas Ditabrak Bus Di Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Kamis 1 Maret 2018- Kecelakaan maut terjadi di Jalan terminal Banyuannga Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) antara Sepeda motor dengan bus, dalam kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pada Kamis (1/3/2018).

Kejadiannya pada saat itu Bus AKAS dengan nomor polisi (Nopol) N 7226 US yang dikemudikan Hadim (38) asal Lumajang, melaju kencang dari arah selatan menuju utara di Terminal Banyuangga Kota Probolinggo, sedangkan dari arah berlawanan muncul sepeda motor Metic bernopol N 5359 QR yang dikendarai Sudrajat (48) warga Kelurahan Trenonegaran Kecamatan Kanigaran, dan tiba-tiba terjadi kecelakaan.

“Sepeda motor dari arah utara sedangkan Bus AKAS dari arah selatan, dan tiba-tiba terdengar suara benturan cukup keras, setelah saya lihat ternyata kecelakaan antara Bus dengan pengendara sepeda motor,” kata Suwari, warga setempat, Kamis (1/3/2018).

Melihat terjadinya kecelakaan tersebut warga langsung berhamburan mendatangi lokasi kejadian. Namun setelah sampai di lokasi kejadian, ternyata pengendara sepeda motor meninggal dunia dan kendaraanya hancur.

“Jenazah korban langsung di bawah ke RSUD dr. Moh. Saleh Kota Probolinggo,” ujarnya.

Kecelakaan lalu lintas yang menelan satu korban jiwa ini telah ditangani Satlantas Polres Kota Probolinggo. Di lokasi kejadian petugas nampak melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Kami masih melakukan penyelidikan dalam kejadian ini,” kata KBO Lantas Polresta Probolinggo Aiptu, Usman. (Bambang)

Komentar