News Satu, Pamekasan, Rabu 10 Mei 2017- Kecelakaan maut terjadi di Desa Montok, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur (Jatim). Dalam kejadian ini, seorang anggota Polsek Galis Pamekasan, meninggal dunia.

Kecelakan ini terjadi sekita pukul 06.00 Wib, pada saat itu mobil Daihatsu Ayla Nopol L 1989 FQ yang dikemudikan oleh Al Fakhrudin, Warga Griya Kebraon Utama, Surabaya melaju kencang dari arah timur menuju ke barat, sedangkan dari arah berlawanan ada mobil Carry yang terlalu ke kanan.

Namun, dibelakang mobil Carry tersebut ada dua sepeda motor Honda Supra X nopol M 3878 BG, dikendarai Suparni warga Desa Nyalabu Laok dan Honda Kirana nopol X 2907-64, dikendari oleh Bripka Hasan Fauzi, Anggota Polsek Galis Pamekasan, dan satu sepeda motor.

“Waktu itu mobil Daihatsu Ayla sedikit ke kiri, namun saat akan kembali banting setir ke kanan, malah menabrak dua motor hingga menyebabkan mobil tidak terkendali dan masuk ke jalur kanan dan masuk parit di sisi utara jalan,” kata Ahmad Syarif, salah seorang pengendara, Rabu (10/5/2017).

Akibat kecelakaan tersebut, Bripka Hasan Fauzi yang pada saat itu membonceng istrinya Siti Maimunah harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Slamet Martodirdjo. Sedangkan, Suparni, dilarikan ke Puskesmas Talang, Larangan, Pamekasan.

Namun sesampainya di RSDU nyawa anggota Polsek Galis, Pamekasan tersebut tidak tertolong.

“Bripka Hasan Fauzi meninggal dunia di RSUD Pamekasan,” kata Anggota Polsek Larangan, Bripka Riskiawan, yang membawa korban ke rumah sakit. (Halim)

Komentar