News Satu Tapal Kuda, Gelar Nobar Bola Bersama Pemuda Probolinggo

News Satu, Probolinggo, Sabtu 26 Mei 2018- Jelang Pilgub Jatim dan Pilwali Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), Kepala Biro Tapal Kuda newssatu.com menggelar Nonton Bareng (Nobar) bola Liga Campion antara Real Madrid Vs Liverpol bersama para Pemuda di Kelurahan Kebonsari Wetan.

Nonton bareng (Nobar) ini sengaja disediakan oleh Kepala Biro Tapal Kuda newssatu.com Bambang Saleh. Nampak terlihat di depan rumah Bambang Saleh sebuah layar besar agar para pemuda bisa menikmati siaran langsung pertandingan Liga Champion antara Real Madrid Vs Liverpol.

“Kami bersama newssatu.com sengaja menggelar Nobar dan sahur bersama ini untuk menjalin tali persaudaraan antara pemuda di RW 2 Kelurahan Kebonsari Wetan, selain itu unutk menjaga keamanan dan ketertiban menjalang pelaksaan Pilkada,” ujar Muhammad Salam (30) Koordinator Pemuda di RW 2 Kelurahan Wetan, Sabtu (26/5/2018).

Ia mengatakan, dengan nobar dan sahur bareng ini bisa membuat tali persaudaran semakin erat. Selain itu, juga menunjang untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kelurahan Kebonsari Wetan menjelan Pilkada yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018.

“Semoga Pelaksaan Pilkada dan Pilgub Jatim di Probolinggo berjalan dengan lancar dan aman,” tandasnya.

Ia menambahkan, sudah menjadi tugas para pemuda untuk selalu menjaga lingkungannya, terutama dalam bidang keamanan dan ketertiban.

“Sudah tugas kami untuk selalu menjaga lingkungan tetap aman dan tertib,” tandasnya. (Bambang)

Komentar