oleh

Polres Cilacap Grebek Rumah Produksi Petasan

News Satu, Cilacap, Jumat 2 Juni 2017- Diduga menjadi tempat produksi petasan, rumah salah seorang berinisial S di Desa/Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah digrebek Polisi. Terungkapnya produksi petasan di rumah S tersebut berawal dari informasi masyarakat, kemudian petugas dari Polsek Bantarsari langsung melakukan penyelidikan dan penggrebekan ke rumah tersebut.

“Kami lakukan penyelidikan, ternyata informasi warga tersebut benar dan kami langsung menggrebek rumah yang diduga dijadikan tempat produksi petasan,” kata Kapolres Cilacap, AKBP Yudho Hermanto melalui Kapolsek Bantarsari, Iptu Suwarna, Jumat (2/6/2017).

Dalam kasus ini, petugas dari Polsek Bantarsari berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa beberapa kilogram obat petasan warna perak, warna hitam sebagai sumbu, 9 lembar tisu, serta ratusan petasan dari berbagai jenis dan ukuran.

“Tersangka beserta barang buktinya telah kami amankan,” terangnya.

Lanjut Kapolsek Bantarsari, saat ini pihaknya terus melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut, dan tersangka masih diperiksa oleh tim penyidik Polsek Bantarsaro.

“Saya harap adanya kerjasama dari masyarakat, jika ada yang berjualan petasan maupun bahan peledak (Handak) untuk bahan petasan segera dilaporkan, sebab selain membahayakan dirinya sendiri, juga mengancam keselamatan orang lain,” pungkasnya. (RN1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.