HALO POLISIHEADLINENEWSPILKADAREGIONAL

Polrestabes Semarang Tinjau TPS Bertema Horor

275
×

Polrestabes Semarang Tinjau TPS Bertema Horor

Sebarkan artikel ini
Polrestabes Semarang Tinjau TPS Bertema Horor
Polrestabes Semarang Tinjau TPS Bertema Horor

News Satu, Semarang, Rabu 27 Juni 2018- Untuk menarik perhatian warga datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), salah satu TPS di Gunung Brintik Bergota, Semarang, Jawa Tengah (Jateng) membuat sebuah TPS unik dengan bertema horor. Alhasil, TPS unik dengan bertema horor ini, warga yang datang mencapai hampir 100 persen untuk menggunakan hak suaranya.

“Ini bagus sekali, untuk memotivasi masyarakat menggunakan hak pilihnya” kata Wakapolrestabes Semarang, AKBP Enriko S. Silalahi, SIK, Rabu (27/6/2018).

Kapolda Jawa Tengah, Pangdam IV Diponegoro, Kakor Sabhara Mabes Polri, Kapendam IV Diponegoro, Kabid Humas Polda Jateng, Wakapolrestabes Semarang, Wakil Walikota Semarang dan diikuti para wartawan di Kota Semarang guna memastikan kesiapan logistik, termasuk pengamanan dari TNI – Polri dalam hari pencoblosan atau pemungutan suara dalam Pilkada Jateng 2018 terutama di TPS-TPS wilayah Kota Besar Semarang.

“Tadi kami sudah melakukan peninjauan ke sejumlah TPS yang ada di wilayah Kota Besar Semarang untuk memastikan kelengkapan logistik dan keamanan,” ujar Wakapolrestabes saat mendampingi Kapolda Jateng dan Pangdam IV Diponegoro.

Dari hasil pantauan sementara, pelaksanaan Pilkada serentak di wilayah Semarang berjalan dengan baik dan lancar. Oleh karena itu, pihaknya menghimbau kepada seluruah elemen masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan dengan damai dan aman.

“Marilah kita bersama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” pungkasnya. (Anton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.