oleh

Rawan Kriminalitas, TNI Dan Polri Kota Mataram Lakukan Pengecekan Diterminal

News Satu, Kota Mataram, Minggu 28 Mei 2017- Petugas keamanan dari TNI dan Polri, Minggu (28/5/2017) melakukan pengecekan di Terminal, Pelabuhan dan Bandara di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pengecekan ini dilakukan untuk memperketat keamanan di Kota Mataram.

Satu persatu bawaan penumpang dan bagasi bus di Terminal Mandalika, Cakranegara, tidak luput dari pemeriksaan petugas keamanan. Sebab terminal ini merupakan terminal terbesar di Mataram NTB dan juga tempat transit angkutan umum dari berbagai daerah di Indonesia.

“Pengecekan di terminal ini hanya menyangkut segi keamanan dan ketertiban saja, karena hal itu sangat penting,” kata Kapolsek Cakranegara, AKP Haris Dinzah, Minggu (285/2017).

Ia menerangkan, pengecekan tersebut hanya untuk memastikan kepada para penumpang, jika terminal Mandalika benar-benar aman. Sebab selama ini terminal tersebut rawan dengan pencurian dan pencopetan. Oleh karena itu, dengan kehadiran petugas keamanan dari TNI dan Polri ini, bisa memberikan rasa aman kepada para penumpang.

“Kami akan terus menjaga keamana dan ketertiban di Terminal Mandalika, sehingga para penumpang merasa aman dan nyaman saat turun di terminal ini,” pungkasnya. (RN1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.