News Satu, Pamekasan, Kamis 30 Maret 2017- Warga Desa Montok, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur digegerkan dengan meninggalnya As’adi (60) warga setempat diatas perahunya, sendiri, Rabu (29/3/2017) sekitar pukul 15.30 wib. Korban pertama kali ditemukan oleh Mahfud (30) warga Duko Timur dan Supri (30) warga Desa Kaduara Timur yang tidak lain adalah teman seprofesinya, saat akan berangkat melaut.

“Saat ditemukan korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa diatas perahu yang diparkir dibibir pantai,” terang Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Osa Maliki SH, Kamis (30/3/2017).

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan dari istri korban, sebelum berangkat ke perahunya korban sempat mengeluh sakit kepala, namun meskipun sakit korban tetap memaksakan diri untuk berangkat.

“Sebelumnya korban memang sempat mengeluh sakit kepala. Akan tetapi korban tetap memaska berangkat dan menahan rasa sakitnya tersebut untuk mencari nafkah,” ungkapnya.

Sementara, keluarga korban tidak mau dilakukan otopsi terhadap jasad As’adi dan lebih menerima atas kejadian tersebut.

“Karena tidak mau divisum, korban langsung dievakuasi dari perahunya oleh warga dibantu aparat kepolisian, untuk kemudian diserahkan pada keluarganya,” imbuhnya. (N4)

Komentar