oleh

Siswa SMP Sederajat Di Kota Ternate Ikuti UASBN

News Satu, Ternate, Senin 17 April 2017- Siswa SMP dan Madrasah Tsanawiyah Negeri maupun Swasta di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara (Malut) mengikut Ujian Akhir Berstandar Nasional (UASBN), Senian (17/4/2017).

Pelaksanaan USBN dipantau langsung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Ternate H. Ibrahim Muhammad didampingi Sekretaris Dikbud Hadi Khairuddin serta staf, disampaing itu juga dipantau dari Direktorat Pembinaan SMP  Kementerian Pendidikan Nasional Nanang Nasirudin.

“Sesuai hasil pantauannya pelaksanaan USBN secara umum berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Ternate H. Ibrahim Muhammad, usai melakukan pemantau pelaksanaan USBN di SMP Negeri 2 Kota Ternate, Senin (17/4/2017).

Berjalan dengan baiknya pelaksanaan UASBN ini, karena adanya kesiapan maupun kerja sama dan koordinasi yang baik antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Kepala Sekolah dan Panitia Penyelenggara,  sehingga pelaksanaan USBN dilaksanakan sesuai standar yang ditentukan.

“Semoga para siswa bisa mengerjakan soal UASBN dengan baik dan benar. Sehingga mereka mendapatkan nilai yang memuaskan,” pungkasnya.

Sementara, jumlah peserta UASBN di SMP Negeri 2 Kota Ternate peserta yang terdaftar mengikuti ujian sesuai daftar 8355 sebanyak 257 siswa,  namun 2 siswa sejak ujian sekolah hingga USBN tidak hadir tanpa alasan. (N25)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.