Suami Kades Di Probolinggo Diduga Membacok Warganya

News Satu, Probolinggo, Selasa 19 Desember 2017- Warga Desa Jatisari, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), Selasa (19/12/2017) digegerkan dengan pembacokan yang dilakukan Herman yang tidak lain suami Siti Suryanti, Kepala Desa Jatisari membacok Tosan (42).

Pemicu pembacokan tersebut, bermula saat Herman (Pelaku, red) mau pinjam uang ke Tosan (Korban, red). Namun korban tidak memberikan pinjaman, dan terjadilah perang mulut antara keduanya, hingga akhirnya pelaku membacok korban dengan senjata tajam.

“Korban alami luka dibagian punggungnya mas, dan sekarang dilarikan ke RSUD Moh. Saleh Kota Probolinggo,” kata Yaqin, salah seorang warga Desa Jatisari, Selasa (19/12/2017).

Sementara, Siti Suryanti (Kades Jatisari, red) yang merupakan istri dari Herman (Pelaku, red) belum bisa memberikan keterangan terkait kejadian tersebut, karena tidak dapat ditemui oleh sejumlah awak media.

Kasus pembacokan tersebut, saat ini sedang ditangani oleh Petugas Kepolisian Probolinggo. Dan Polisi masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan terhadap sejumlah warga terkait dengan kasus tersebut. (Bambang)

Komentar