Syukuran Lapangan Tembak Moch Bachroen Ditandai Dengan Lomba Menembak

News Satu, Banyumas, Kamis 10 Agustus 2017- Lomba menembak jatri pistol dan laras panjang warnai syukuran penggunaan lapa gan tembak dan rampungnya pembangunan rumah petembak  Moch. Bachroen Makorem 071/Wk.

Lomba menembak pistol jarak 10 m diikuti Danrem 071/Wk beserta Forkopimda/SKPD Banyumas, Ka SPN Purwokerto, para Dandim dan Ka Balak Aju Kodam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk dan para wirausahawan.

Sedangkan laras panjang jarak 50 meter posisi tiarap, diikuti prajurit Makorem 071/Wk dan Balak Aju Kidam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk, mempertandingkan antara tim Perwira, Bintara dan Tamtama.

“Kegiatan yang dilakukan ini disamping untuk menyemarakkan suasana syukuran penggunaan lapangan tembak, juga sebagai sarana untuk melatih dan meningkatkan kualitas kemampuan prajurit agar mahir dalam menembak,” kata Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi, Kamis (10/8/2017).

Ia berharap dengan kegiatan tersebut para prajurit dapat menorehkan prestasi menembak di masa datang.

“Selain latihan menembak, saya harap para prajutir bisa menorehkan prestasi di masa datang,” pungkasnya.

Sedangkan kegiatan menembak Forkopimda guna mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas bersama komponen bangsa dan elemen masyarakat yang ada diwilayah untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. (Di2/RN2)

Komentar