oleh

Terekam CCTV Saat Curi Sabun, Pemuda Ini Harus Menginap Di Sel Tahanan

News Satu, Pamekasan, Jumat 31 Maret 2017- Gara-gara curi sabun di salah satu mini market, Nahruddin (27), Warga Desa Teja Timur, Kecamatan Kota, Pamekasan, Madura, Jawa Timur harus berurusan dengan petugas kepolisian dan harus menginap di sel tahanan Polsek Larangan.

Aksi pencurian yang dilakukan Nahruddin ini terjadi di salah Mini Market yang berada di Kota Pamekasan, pada saat itu ia (Pelaku, red) berpura-pura belanja ke Mini Market tersebut. Namun ternyata pelaku hanya melihat-lihat saja, kemudian saat petugas Mini Market lengah, pelaku memasukkan 4 buah sabun muka ke dalam celananya.

Setelah itu, pelaku langsung keluar dari mini market dan tidak ke kasir terlebih dahulu. Curiga dengan gerak-gerik pelaku dan saat melihat CCTV ternyata pelaku telah mengambil barang dari mini market tersebut.

“Aksi pelaku terekam CCTV yang ada di mini market tersebut,” kata Kapolsek Larangan AKP Adi Ziswanto SH, Jum’at (31/3/2017).

Kemudian lanjut Perwira balok tiga ini, begitu pelaku keluar dari dalam toko, petugas mini market memanggil pelaku untuk menyelesaikan pembayaran. Akan tetapi pelaku tidak mau dan bersikukuh, jika tidak mengambil barang apapun dari mini market tersebut, kemudian petugas mini market menggeledah pelaku dan ditemukan 4 buah sabun muka yang telah diambilnya.

“Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada kami, kemudian kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan pelaku, beserta barang bukti 4 buah sabun muka,” terangnya.

Selain mengamankan pelaku berikut barang buktinya berupa 4 buah sabun muka, Polsek Larangan juga mengamankan satu unit sepeda motor Honda Beat warna merah dengan Nopol M 3830 AT yang dikendarai pelaku.

“Saat ini pelaku masih diperiksa, dan akibat pencurian tersebut mini market mengalami kerugian sekitara Rp100 ribu,” pungkasnya. (N4)

Komentar