oleh

Akun Medsos Isteri Andre Taulany Kena Hack

News Satu, Jakarta, Selasa 23 April 2019- Akun media sosial (Medsos) milik Rien Wartia Trigina (Erin Taulany) isteri dari Andre Taulany kena hack. Tidak terima dengan hal itu, di retas Andre Taulany bersama isteri Erin Taulany mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan peretasan akun media sosial milik Erin Taulany yang diduga telah diretas sebelum tanggal (20/4/19).

Kombes Pol. Argo Yuwono menjelaskan sebelum tanggal 20 April 2019, Erin Taulany sudah tidak bisa mengakses akun media sosial pribadi miliknya, karena diduga telah diretas. Kemudian Erin Taulany dan Andre Taulany melalui kuasa hukumnya langsung melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya untuk ditelusuri siapa pelakunya.

“Terlapornya belum tahu siapa, karena itu masih dalam lidik. Sedang dilidik oleh Polda Metro Jaya. Kami akan telusuri siapa pelaku peretasan itu,” jelas Kabid Humas Polda Metro, Selasa (23/4/2019).

Kombes Pol. Argo Yuwono menjelaskan penyidik juga sudah memanggil Erin Taulany yang datang ke Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya bersama suaminya untuk diklarifikasi laporan peretasan akun media sosial tersebut.

“Kami akan bekerja keras mengungkap siapa pelaku peretasan ini. Kami bekerja dengan profesional,” pungkasnya. (Wahyu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.