Car Property Expo Tawarkan Hunian Properti Terbaik dengan DP 0 Rupiah!

Car Property Expo Tawarkan Hunian Properti Terbaik dengan DP 0 Rupiah!
Car Property Expo Tawarkan Hunian Properti Terbaik dengan DP 0 Rupiah!

News Satu, Jakarta, Jumat 19 Oktober 2018– Portal properti Lamudi kembali mengadakan pameran properti, acara yang diberi nama Car Property Expo (CPE) tersebut diadakan mulai tanggal 17 hingga 29 Oktober di West Atrium mall Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Artikel ini dikirimkan oleh Lamudi ke redaksinewssatu.com, Jumat (19/10/2018).

Berbeda dengan acara pameran yang pernah diadakan oleh Lamudi sebelumnya, kali ini Lamudi tidak hanya menampilkan produk properti berkualitas dengan ragam pilihan lokasi dan fasilitas terbaik, tetapi juga menampilkan beragam produk mobil menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Menurut Mart Polman, Managing Director Lamudi Indonesia, kali ini kita membuat konsep one stop solution, sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan berbagai produk properti dan mobil.  “Pada pameran kali ini kita juga menggandeng Carmudi untuk menyediakan produk mobil pilihan,” kata Mart.

Mart mengatakan, pada tahun 2018 minat untuk membeli properti khususnya untuk di segmen menengah dengan kisaran Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar masih menunjukkan trend yang positif. Hal ini dapat terlihat dari data Bank Indonesia, pada kuartal pertama tahun 2018 penjualan residensial meningkat sekitar 6,85 persen.

Data ini juga sejalan dengan hasil survei yang dilakukan oleh Lamudi, jika dilihat dari jumlah  pencarian properti melalui Lamudi, tahun 2018 pencari properti melalui Lamudi meningkat sekitar 40 persen jika dibandingkan dengan tahun 2017 lalu dengan mayoritas profil pencari adalah pembeli rumah pertama.

“Dengan meningkatnya minat untuk membeli rumah ini, kami yakin pameran nanti akan berjalan dengan sukses,” ujar Mart.

Selain itu Mart juga mengatakan, alasan pihaknya memilih kawasan Tangerang sebagai lokasi berlangsungnya pameran karena dirinya menilai potensi pasar properti di sana cukup tinggi. Berdasarkan data Lamudi, area Tangerang menjadi lokasi favorit pencarian rumah setelah Jakarta dan Bekasi, rata-rata dalam sebulannya ada sekitar 21.167 orang mencari rumah di Tangerang.selanjutnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.