SWI Bersiap untuk Aktifkan Kantor Kerja DPP di Menteng Jakpus

News Satu, Jakarta, Selasa 20 Desember 2022- Seiring dengan ditetapkannya Pokja (Kelompok Kerja) pada Dewan Pimpinan Pusat Sekber Wartawan Indonesia (DPP-SWI), maka secara khusus Sekjen SWI Herry Budiman, Senin, (19/12/2022) melakukan Kunjungan Khusus untuk melakukan survey pada Kantor Kerja yang sudah di siapkan oleh Waketum Ali Nasrullah.

Sekjen Herry menegaskan bahwa SWI yang saat ini sudah solid, akan secara cepat melakukan kegiatan kerja sesuai dengan Program yang sudah ditetapkan pada Rapat Pleno dihadapan Anggota Dewan Etik pada beberapa waktu lalu.

Herry berkunjung didampingi oleh Gunawan selaku Kabid Humas, Anwar selaku Wakil Bendum dan Usman selaku jajaran DPP, yang kemudian diterima langsung oleh Ali Nasrullah selaku Pimpinan JWGroup Media dan juga Waketum SWI.

Ali menyambut gembira, dan siap bersinergi dengan Tim Pokja DPP SWI untuk melaksanakan beberapa program strategis, diantaranya :

– menjalankan UKW bekerjasama dengan Lembaga Penguji yang terdaftar pada Dewan Pers.

– mengkolaborasikan sisi bisnis media dengan melaunching SWI Network

– melakukan konsolidasi organisasi dan penguatan internal DPP-SWI

– membangun infrastruktur penunjang untuk menopang kesejahteraan anggota, khususnya untuk urusan BPJS Kesehatan

“Langkah strategis tersebut, tentunya akan bisa dilakukan secara profesional, jika memiliki Kantor Kerja Tetap untuk membangun soliditas Tim dimaksud,” terang Ali.

“Semoga, agar dapat disepakati dan di dukung oleh segenap anggota SWI di seluruh Indonesia,” pungkas Herry.

Sementara, Gunawan menjelaskan bahwa pihak Humas akan segera mensosialisasikan kepada segenap anggota, untuk bisa bahu membahu menopang target target kerja organisasi untuk bisa segera masuk dan bergabung menjadi Konstituen atau Keanggotaan pada Dewan Pers,” papar Gunawan.

Kegiatan survey tersebut dilakukan selama lebih kurang 4 jam, sambil melakukan inventarisasi kebutuhan properti kantor kerja agar bisa terpenuhi secara efektif dan efisien.

“Insya Allah, awal Januari 2023, kita akan mulai bekerja maksimal ditempat ini,” pungkasnya. (Hasan)

Komentar