oleh

Beri Rasa Aman Dari Pelaku Kejahatan, Polsek Gubeng Gelar Razia

News Satu, Surabaya, Kamis 6 April 2017- Untuk memberikan rasa aman dan menjaga keamanan di wilayah hukum Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, Polsek Gubeng menggelar Razia jalanan. Dalam razia tersebut petugas memeriksa surat-surat kendaraan terhadap para pengendara, terutama pengendara yang gelagatnya mencurigakan.

“Razia ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan memperkecil ruang gerak para pelaku kejahatan,” kata Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya, Kompol Agus Bahari P. A. SIK. SH. Msi, Kamis (6/4/2017).

Selain itu, lanjut Kompol Agus Bahari, setiap kendaraan yang melintas dan mencurigakan akan langsung diberhentikan, kemudian petugas melakukan penggeledahan badan maupun kendaraan. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi adnaya barang-barang yang diduga digunakan untuk melakukan kejahatan dan adanya barang narkoba.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi adanya tindak kejahatan, sehingga kondisi tetap kondusif dan aman terkendali,” ujarnya.

Dalam razia tersebut, diterjunkan 15 personel gabungan yang terbuka dan tertutup. Bahkan nampak terlihat Kanit Lantas Polsek Gubeng, Polrestabes Surabaya, Iptu Rina Santi Dewi yang didampingi Panitia lantas Aiptu Nyoman Darsa, saat melakukan Razia di Jl. Baratajaya Surabaya. (N10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.