oleh

Ratusan Atlet Dari Mancanegara Ikuti Ijen Trail Running 2017 Di Bondowoso

News Satu, Bondowoso, Minggu 21 Mei 2017- Sebanyak 467 atlet lari dari 17 Negara dalam Ijen Trail Running 2017, dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Hidayat Sabtu malam ( 20/05/2017), kegiatan ini merupakan kelanjutan dari Ijen Festifal Bondowoso.

Dalam acara tersebut nampak hadir, Kepala Dinas Pariwisata ,pemuda dan Olah Raga Hari Patriantono,Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansah Zaenardi , SIK, dan beberapa Camat.

Dalam sambutannya Sekda Bondowoso, Hidayat mengatakan, Ijen Trail Running 2017 merupakan even yang ke 3 kalinya diselenggarakan di Kabupaten Bondowoso. Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Bondowoso.

“Kegiatan ini merupakan even yang ke 3 kalinya dan ini merupakan bagian dari kegiatan Ijen Festifal yang sudah menjadi even tahunan Pemkab.Bondowoso,” katanya, Minggu (21/5/2017) usai membuka Ijen Training Running 2017.

Sementara, Hari Patriantono Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga mengatakan, kegiatan bertujuan untuk mengenalkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Bondowoso.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan Asean Trail Master seri 3 tahun 2017,dan kegiatan ini tentu merupakan bagian even untuk mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Bondowoso,” terangnya. (Bar)

Komentar